DetikSepakbola
Jumat 15 Aug 2008, 22:24 WIB

Aoratv.com Makin Tak Jelas

- detikSport
Aoratv.com Makin Tak Jelas
Jakarta - Masih tidak jelas siapa yang akan menyiarkan langsung pertandingan Liga Inggris musim ini. Situs aoratv.com, yang sempat berpromosi akan menampilkannya, malah "menghilang".

Saat detiksport<\/strong> membuka kembali situs tersebut pukul 22.00 WIB, tampilan yang muncul adalah layar putih kosong bertuliskan "Site is temporary under construction."<\/em>

Beberapa jam lalu banner<\/em> yang mempromosikan tayangan Liga Inggris di saluran mereka -- dalam situs aoratv.com -- telah diturunkan dan diganti dengan layar hitam beserta nomor kontak yang tercatat sebagai nomor Surabaya.

Saat dikontak pun jawaban dari pihak penerima telepon tidak memberi jawaban gamblang. "Nanti saya akan sampaikan kepada atasan saya," ujarnya.

Kini, setelah situs aoratv.com blank<\/em> sama sekali dengan alasan "sedang dalam perbaikan", keberadaan situs tersebut justru layak dipertanyakan, terkait identitas yang melekat di alamat situs tersebut.

Aora TV adalah stasiun TV berbayar milik PT Karya Megah Adijaya, yang baru diluncurkan pada 7 Agustus lalu. Stasiun TV ini langsung disebut-sebut bakal menggantikan Astro yang dipastikan<\/a> tak menyiarkan Liga Inggris musim ini.

Saat redaksi menghubungi customer service<\/em>, dikatakan bahwa
Aora TV<\/a><\/u> tak bisa memastikan apakah benar akan menyiarkan Liga Inggris. Hanya saja ia mengatakan bahwa situs resmi Aora TV adalah aora.tv, bukan aoratv.com.

Detiksport <\/strong>telah mencoba menghubungi Rini Soemarno, pemilik Aora TV, tapi hingga kini mantan menteri Perindustrian dan Perdagangan Kabinet Gotong Royong itu belum merespons.
(a2s/a2s)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed