DetikSepakbola
Kamis 10 Jan 2013, 07:15 WIB

Allegri Sebut Milan Tak Layak Kalah

- detikSport
Allegri Sebut Milan Tak Layak Kalah Getty Images/Claudio Villa
Turin - Massimiliano Allegri menyayangkan kekalahan yang diderita AC Milan atas Juventus. Punya banyak kesempatan menyamakan kedudukan setelah tertinggal, Rossoneri<\/em> disebutnya layak dapat hasil lebih baik.

Milan lebih dulu unggul saat melawat ke kandang Juventus di perempatfinal Coppa Italia melalui gol Stephan El Shaarawy. Namun di akhir laga Rossoneri<\/em> justru jadi pihak yang kalah karena Bianconeri<\/em> mampu membalas lewat Sebastian Giovinco dan Mirko Vucinic.

Setelah tertinggal 1-2, Milan punya beberapa peluang mencetak gol untuk kembali menyamakan kedudukan. Salah satunya adalah kans yang diciptakan di menit terakhir periode perpanjangan waktu, saat tendangan first time<\/em> Bakaye Traore justru tepat mengenai kiper Marco Storari.

Inilah yang disayangkan Allegri, karena Milan disebutnya layak mendapat lebih dari kekalahan.

\\\"Sangat disayangkan terkait hasil pertandingannya, terutama penyelamatan terakhir Marco Storari. Kami bisa terus membaik, tapi juga layak mendapatkan hasil lebih dari pertandingan ini,\\\" sahut Allegri di Football Italia<\/em>.

\\\"Itu pertandingan yang berimbang dan gol kedua kami membuat kesalahan di sektor pertahanan yang membiarkan sebuah serangan balik terjadi. Bagaimanapun, saya gembira dengan penampilan (Milan) karena kami memiliki beberapa kesempatan menyamakan kedudukan setelah gol Vucinic,\\\" sambung dia.


(din/roz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed