DetikSepakbola
Sabtu 12 Jan 2013, 16:21 WIB

Musim Masih Panjang, Juve Diminta Tetap Fokus

- detikSport
Musim Masih Panjang, Juve Diminta Tetap Fokus AFP/Fabio Muzzi
Turin - Juventus memang masih memuncaki Seri A, dan juga masih berpeluang menjuarai Liga Champions dan Coppa Italia. Tetapi Juve diingatkan kalau musim jauh dari tuntas.

Sampai dengan giornata <\/em>19 Seri A, atau separuh musim, Juve sedang bercokol di pucuk klasemen dengan 44 poin. Bianconeri unggul lima angka dari Lazio yang ada di posisi dua.

Di Coppa Italia, Juve telah berhasil melewati hadangan dari AC Milan di perempatfinal dan kini menjejak babak empat besar. Di babak itu, \\\'Nyonya Tua\\\' akan berebut tiket final dengan Lazio.

Sementara di Liga Champions Juve kini berada di babak 16 besar dengan predikat juara grup, setelah lolos dari grup yang juga diisi juara bertahan Chelsea. Di fase knockout, Juve bertemu Celtic.

Sejauh ini laju Juve memang mengesankan. Tetapi Andrea Barzagli yang mengawal lini belakang klub Turin itu mengingatkan agar rekan-rekannya tidak terlena, tetap fokus, dan bekerja keras di sisa musim.

\\\"Kami ada di puncak (klasemen) liga, tapi masih ada paruh kedua musim di depan kami dan kami harus kembali memunculkan ritme kami yang biasa,\\\" katanya kepada Sky Sport Italia <\/em>yang dikutip Soccerway.<\/em>

\\\"Hal serupa juga harus dilakukan di Coppa Italia dan Liga Champions: kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan fokus penuh, tetapi apapun juga memang seperti itulah mentalitas kami,\\\" lugas Barzagli.


(krs/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed