DetikSepakbola
Sabtu 02 Feb 2013, 07:04 WIB

Jika Bobol Gawang Inter, Balotelli Akan Tetap Berselebrasi

- detikSport
Jika Bobol Gawang Inter, Balotelli Akan Tetap Berselebrasi (AFP/Giuseppe Cacace)
Milan - Mario Balotelli yang pernah jadi pemain Inter Milan itu kini telah resmi menjadi penggawa AC Milan. Jika saat melawan Inter dia mencetak gol, Balotelli akan tetap melakukan selebrasi.

Balotelli berseragam biru-hitam sejak tahun 2006. Namun, dia baru melakukan debutnya di Seri A di musim 2007-2008.

Selama membela Inter, Balotelli menyumbang 24 gol di semua kompetisi. Bersama La Beneamata<\/em>, Balotelli memenangi tiga scudetto, satu gelar Coppa Italia, satu gelar Supercoppa Italia, serta sekali memenangi Liga Champions.

Balotelli kemudian hengkang dari Inter di musim panas tahun 2010 untuk bergabung dengan Manchester City. Namun di bursa transfer musim dingin ini, Balotelli kembali ke kota Milan, namun untuk bergabung dengan Rossoneri<\/em>.

Milan dan Inter tentu akan kembali berhadapan di lanjutan Seri A musim ini dan Balotelli punya peluang untuk tampil menghadapi mantan klubnya itu. Jika dia mencetak gol di laga yang juga dikenal dengan nama derby della madonnina<\/em> itu, Balotelli akan tetap melakukan selebrasi meski akan mendapat ejekan dari fans Inter.

\\\"Aku akan melakukan selebrasi jika aku mencetak gol di pertandingan itu,\\\" ucap Balotelli di situs resmi Milan.

\\\"Aku pikir fans Inter punya hak untuk marah padaku dan jelas aku akan mendapat cemoohan tapi itulah sepakbola,\\\" kata striker 22 tahun itu.


(nds/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed