DetikSepakbola
Jumat 26 Apr 2013, 20:27 WIB

\'Duet El Shaarawy-Balotelli Masih Butuh Waktu\'

- detikSport
\Duet El Shaarawy-Balotelli Masih Butuh Waktu\ Getty Images/Claudio Villa
Milan - Duet Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy mulai absen menyumbangkan gol bagi AC Milan. Daniel Bonera menyatakan bahwa terlalu dini untuk menilai duet keduanya gagal.

El Shaarawy saat ini tercatat sebagai top skorer sementara Rossoneri<\/em> di Serie A dengan torehan 16 gol. Meski begitu, penyerang 20 tahun itu sudah lebih dua bulan absen mencetak gol bagi Milan.

Sumbangan terakhir El Shaarawy bagi Milan dicetak saat melakoni laga derby<\/em> melawan Inter Milan. Dia mencetak satu gol dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1.

Sementara itu, Balotelli yang kembali tampil produktif setelah hijrah ke San Siro, mulai mengalami paceklik gol. Dalam dua laga terakhir saat bersama I Diavolo Rosso<\/em>, Super Mario<\/em> gagal menambah koleksi golnya.

Balotelli gagal menjebol gawang lawan saat diturunkan dalam laga Milan melawan Chievo dan Fiorentina. Sejauh ini, eks striker Manchester City itu sudah mengemas tujuh gol dalam delapan laga bersama tim \\\'Merah Hitam\\\'.

Oleh karena sumbangan gol Balotelli dan El Shaarawy yang mulai macet itu, duet mereka pun dinilai gagal. Bek Milan, Bonere, pun memberikan pembelaan atas anggapan itu.

\\\"Balotelli baru saja datang. Ada proses yang dibutuhkan untuk berkembang agar dirinya dan El Shaarawy bisa mengenal satu sama lain,\\\" jelas Bonera seperti dilansir Sky Sports<\/em>.

\\\"Mereka belum mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama dalam empat pertandingan dan pastinya mekanisme di tengah lapangan masih perlu disempurnakan,\\\" ungkapnya.



(cas/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed