DetikSepakbola
Sabtu 18 May 2013, 02:27 WIB

Bahagianya Balotelli Usai Tinggalkan Inggris

- detikSport
Bahagianya Balotelli Usai Tinggalkan Inggris Getty Images/Claudio Villa
Milan - Suasana hati Mario Balotelli berubah setelah dia bergabung dengan AC Milan. Kalau di Inggris dia tak merasakan kenyamanan, di Italia Balotelli mengaku sangat bahagia.

Setelah dua setengah musim bermukim di Inggris, Balotelli mudik ke Italia pada awal tahun ini. Dia meninggalkan Manchester City dan pindah ke Milan.

Bersama Milan, Balotelli kembali menemukan ketajamannya. Striker 22 tahun itu sejauh ini tercatat sudah menyumbangkan 11 gol untuk Rossoneri.<\/em>

\\\"Ya, saya diperlakukan secara tidak adil di Inggris, tapi saya di sini bukan untuk membicarakan soal itu. Saya tidak peduli,\\\" ungkap Balotelli dalam wawancaranya dengan CNN<\/em>.

\\\"Saya keluar dari Inggris. Saya bahagia sudah keluar dari Inggris. Itu saja,\\\" katanya.

\\\"Saya sangat bahagia sekarang. Keluarga dan teman-teman saya ada di dekat saya. Saya bisa rileks dan mendapatkan privasi, lebih daripada di Inggris, di mana saya sendiri,\\\" kata mantan pemain Inter Milan ini.

\\\"Hal-hal yang mereka katakan di surat kabar tentang yang saya lakukan di Inggris di masa lalu, beberapa di antaranya benar, sementara yang lain benar-benar hanya imajinasi para jurnalis,\\\" ujar Balotelli.





(mfi/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed