DetikSepakbola
Rabu 22 May 2013, 04:00 WIB

De Laurentiis: Pelatih Baru Napoli Berinisial M

- detikSport
De Laurentiis: Pelatih Baru Napoli Berinisial M Getty Images/Mike Hewitt
Naples - Presiden Napoli, Aurelio Di Laurentiis, mulai sedikit membeberkan siapa jati diri pelatih baru klub itu musim depan. De Laurentiis menyebut nama pelatih baru Il Partenopei<\/em> berinisial M.

Walter Mazzarri sudah tak jadi lagi pelatih Napoli ketika musim ini berakhir, setelah ia memutuskan untuk mengakhiri masa kerja empat tahun di klub itu. Di bawah arahan Mazzarri, Napoli disulap menjadi tim papan atas dan dua kali lolos ke Liga Champions termasuk musim depan.

Untuk itu Napoli punya tugas berat mencari pelatih baru pengganti Mazzarri, yang tentunya harus punya kualitas setara atau lebih baik dibanding predesornya itu.

Beberapa nama sudah muncul di publik seperti Rafael Benitez yang digadang-gadang sebagai calon kuat, lalu ada Massimiliano Allegri. Tapi pernyataan terbaru De Laurentiis bisa jadi mulai membuka tabir siapa allenatore<\/em> baru tim asal Naples itu.

\\\"Nama pelatih baru Napoli dimulai dengan huruf M,\\\" demikian kata De Laurentiis seperti dilansir Football Italia.<\/em>

Jika benar apa yang dikatakan De Laurentiis, maka pelatih-pelatih yang masuk kandidat adalah Robero Mancini, Roberto Martinez, Rolando Maran yang kini menangani Catania dan juga Vincenzo Montella.


(mrp/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed