DetikSepakbola
Rabu 29 Aug 2012, 02:08 WIB

Madrid Masih Akan Sibuk di Bursa Transfer Musim Panas

- detikSport
Madrid Masih Akan Sibuk di Bursa Transfer Musim Panas Modric (AFP)
Madrid - Dengan jendela transfer musim panas akan segera ditutup, Real Madrid sepertinya masih akan melakukan sejumlah aktivitas. Selain berusaha mendatangkan pemain baru, Madrid juga akan mencoba melepas pemainnya.

Madrid baru saja resmi mendatangkan Luka Modric. Pemain yang direkrut dari Tottenham Hotspur itu menjadi pemain pertama yang dibeli pada musim panas ini.

Akan tetapi, Entrenador Madrid Jose Mourinho menegaskan masih ingin memperkuat skuat. Ia masih ingin menambah pemain lagi.

Selain membeli, El Real juga masih bakal berusaha menjual pemain. Walhasil, menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas pada 31 Agustus nanti Madrid bisa cukup sibuk beraktivitas.

\\\"Aktivitas kami di bursa tranfser belum selesai sampai kami memiliki skuat lengkap,\\\" kata Mourinho di Football Espana.<\/em>

\\\"Kami masih sangat mungkin membeli dan menjual sampai kami memiliki pemain yang benar-benar dibutuhkan dan masih ada masalah yang perlu dibenahi saat ini,\\\" paparnya.

Sejauh ini Madrid dicatat sudah melepas sejumlah pemain. Di antaranya ada Hamit Altintop yang dilego ke Galatasaray, Fernando Gago dan Sergio Canales yang dijual ke Valencia, Nuri Sahin yang dipinjamkan ke Liverpool, dan Royston Drenthe yang tak diperpanjang kontraknya. Sementara Kaka menjadi salah satu pemain yang santer disebut-sebut akan segera menyusul.




(krs/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed