DetikSepakbola
Rabu 30 Jan 2013, 08:35 WIB

Jelang El Clasicco

\'Madrid dalam Semangat yang Tinggi\'

- detikSport
\Madrid dalam Semangat yang Tinggi\ Getty Images/Angel Martinez
Madrid - Real Madrid tengah berada dalam performa yang bagus menatap laga semifinal Copa del Rey melawan Barcelona. Mantan Pemain El Real<\/em>, Roberto Carlos, menilai Madrid ada dalam semangat yang tinggi.

Madrid belum sekalipun menelan kekalahan semenjak pergantian tahun. Tim besutan Jose Mourinho itu sudah berlaga tujuh kali di semua ajang dengan rincian lima kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Catatan apik Madrid itu tentu saja menjadi modal yang sangat berharga menatap laga El Clasicco<\/em> melawan Los Cules<\/em> di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (31\/1\/2013) dinihari WIB besok.

Dengan rentetan hasil baik yang didapat oleh Madrid itu, Roberto Carlos sampai menyebutkan bahwa Los Blancos<\/em> kini tengah berada dalam semangat yang tinggi.

\\\"El Clasicco<\/em> adalah pertandingan terbaik musim ini. Apakah itu di liga, copa, atau pun Liga Champions, beberapa laga itu adalah pertandingan penting,\\\" jelas Roberto Carlos seperti dilansir Fox Sport Asia<\/em>.

\\\"Saya pikir bahwa mereka adalah tim yang terlihat fokus dan percaya diri, serta mereka terlihat ada dalam semangat yang tinggi menatap laga besok,\\\" imbuhnya.

Dengan leg<\/em> pertama semifinal Copa del Rey akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Roberto Carlos menilai bahwa sedikit banyak suporter akan berperan menentukan hasil pertandingan.

\\\"Ketika Santiago Bernabeu penuh, itu akan menciptakan atmosfer yang luar biasa dan Anda harus mengeluarkan semua kemampuan untuk memenangi pertandingan,\\\" jelas mantan pemain yang kini menjabat sebagai direktur teknik klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala itu.

\\\"Real Madrid telah mencapai dalam suatu performa dan tim berada di jalur yang benar,\\\" imbuhnya.



(cas/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed