DetikSepakbola
Jumat 08 Feb 2013, 00:08 WIB

Barcelona Tambah Kontrak Messi Sampai 2018

- detikSport
Barcelona Tambah Kontrak Messi Sampai 2018 fcbarcelona.com
Barcelona - Barcelona kembali memperpanjang kontrak Lionel Messi. Pesepakbola terbaik dunia itu dipastikan bertahan di Camp Nou paling tidak sampai musim panas 2018.

Messi sebenarnya masih punya kontrak cukup panjang dengan Barcelona. Kali terakhir dia membubuhkan tanda tangan, kesepakatan yang dicapai dengan The Catalans<\/em> adalah hingga 2016.

Meski begitu, manajemen Barca telah memutuskan untuk menambah kontrak pesepakbola asal Argentina itu sepanjang dua tahun atau hingga 30 Juni 2018. Itu artinya Messi akan berusia 31 tahun saat kontrak tersebut habis.

Penandatanganan kontrak baru tersebut dilakukan hari Kamis (7\/2\/2013) waktu setempat dengan dihadiri oleh Presiden Sandro Rosell, Wakil Presiden Josep Maria Bartomeu dan Direktur Sepakbola Andoni Zubizarreta.

Messi bergabung dengan Barcelona sejak masih berusia 13 tahun, dan melakukan debut di tim senior tiga tahun kemudian. Dalam perjalananya, dia menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dilahirkan dan memberi The Catalans<\/em> sangat banyak gelar juara.

Messi adalah topskorer sepanjang masa Barcelona, dan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam empat musim terakhir plus mengoleksi 91 gol di seluruh kompetisi di sepanjang 2012 lalu. Namanya juga terpilih sebagai pemain terbaik dunia dalam tiga tahun terakhir berturut-turut.


(din/roz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed