DetikSepakbola
Rabu 27 Feb 2013, 10:48 WIB

Lupakan Kekalahan, Barca Sudah Ditunggu El Clasico (Lagi) & Milan

- detikSport
Lupakan Kekalahan, Barca Sudah Ditunggu El Clasico (Lagi) & Milan Getty Images/Jasper Juinen
Barcelona - Barcelona harus cepat-cepat melupakan kekalahan menyesakkan atas Real Madrid. Soalnya mereka sudah ditunggu dua laga berat lainnya saat harus kembali melakoni El Clasico<\/em> dan juga menjamu AC Milan.

Bermain di kandang sendiri dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey, Barcelona menelan kekalahan cukup telak. Cuma butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos, The Catalans<\/em> dipaksa menyerah 1-3<\/a>.

Meski terasa menyesakkan, hasil laga tersebut harus segera dilupakan penggawa Barca. Soalnya dalam selang empat hari ke depan mereka harus kembali berhadapan dengan El Real<\/em>, dalam lanjutan La Liga Primera di Santiago Bernabeu.

Setelah itu masih ada pertandingan berat lain yang menanti Barca yaitu saat menjamu Milan di leg kedua 16 besar Liga Champions, yang dihelat 12 Maret.

\\\"Kami harus belajar dari ini, ada dua pertandingan penting yang akan datang dan kami harus bergerak maju,\\\" seru Cesc Fabregas di situs resmi Barcelona.

\\\"Kami harus bisa memberikan lebih lagi, kami harus mempersiapkan diri, berpikir ke depan dan menang pada hari Sabtu,\\\" lanjut Fabregas.

Gelandang 25 tahun itu tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans yang tak berhenti menyemangati tim sepanjang laga tadi malam.

\\\"Saya sangat berterima kasih kepada fans, mereka tak berhenti menyemangati kami,\\\" demikian kata Fabregas.


(din/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed