DetikSepakbola
Senin 11 Mar 2013, 07:13 WIB

\'Madrid Memang Layak Menang\'

- detikSport
\Madrid Memang Layak Menang\ AFP/Dominique Faget
Vigo - Real Madrid harus berjuang keras untuk memetik kemenangan saat berhadapan dengan tim papan bawah, Celta Vigo. Bek El Real<\/em>, Raul Albiol, menyatakan bahwa tim yang dibelanya memang layak menang.

Melawat ke Estadio de Balaidos, Senin (11\/3\/2013) dinihari WIB, Madrid unggul lebih dulu lewat kaki Cristiano Ronaldo saat laga berjalan 61 menit. Keunggulan itu tak bertahan lama usai Iago Aspas berhasil menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

Los Blancos<\/em> akhirnya memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1<\/a> setelah Ronaldo mengemas gol kedua yang dicetak lewat titik putih.

Meski harus bersusah payah untuk memetik kemenangan, Albiol menyebut Madrid memang layak menang. Sebabnya, tim besutan Jose Mourinho mampu tampil dominan.

Dalam catatan ESPN FC<\/em>, Los Merengues<\/em> melakukan penguasaan bola sebesar 55 persen, 23 kali melepaskan percobaan, 11 menemui bidang, dan dua berbuah gol.

\\\"Ini (melawan Celta Vigo) bukanlah laga yang mudah karena mereka bermain untuk hidup mereka. Kami memiliki masalah di awal-awal pertandingan, tapi kami bisa bermain lebih baik dan menciptakan banyak peluang hingga kami layak menang,\\\" jelas Albiol seperti dilansir sitis resmi Madrid.

\\\"Beberapa kali kami mengalami kesulitan saat melakukan laga tandang musim ini, dan menskipun itu sulit, kami bisa memetik kemenangan pada akhirnya,\\\" imbuh bek 27 tahun itu.



(cas/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed