Sabtu, 09/06/2012, 06:02 WIB

Rusia Cetak Empat Gol, Advocaat Tak Sepenuhnya Puas

- detikSport
Rusia Cetak Empat Gol, Advocaat Tak Sepenuhnya Puas (Getty Images/Handout)
Wroclaw - Rusia sukses mencetak empat gol untuk membukukan kemenangan 4-1<\/strong><\/span><\/a> atas Republik Ceko. Meski demikian, Dick Advocaat menilai seharusnya Rusia bisa mencetak gol lebih banyak.

Di laga Grup A yang dimainkan di Municipal Stadium, Wroclaw, Sabtu (9\/6\/2012) dinihari WIB, Rusia menciptakan empat gol di laga pertamanya di Piala Eropa 2012. Empat gol Rusia diciptakan oleh Roman Shirokov, Roman Pavlyuchenko, dan dua gol dari Alan Dzagoev.

Advocaat mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh Andrey Arshavin dkk. Meski demikian, ia menilai seharusnya Rusia bisa menambah gol lagi mengingat banyaknya peluang yang mereka miliki.

Dicatat Soccernet<\/em>, sepanjang 90 menit pertandingan Rusia melepaskan 17 tembakan yang tujuh di antaranya mengawah ke gawang.

\\\"Kami sangat senang, kami mencetak empat gol dan dalam pertandingan internasional itu adalah hasil yang sangat bagus. Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak, faktanya seharusnya kami mencetak lebih banyak karena kami menciptakan banyak peluang,\\\" ucap pelatih asal Belanda itu seperti dikutip Sky Sports<\/em>.

\\\"Di kedudukan 2-1, kami menyulitkan diri kami sendiri jadi kami harus lebih baik karena mungkin tim yang lebih baik akan membobol gawang kami lebih banyak.\\\"

\\\"Itu bisa saja jadi 2-2, ada saat di mana kami harus lebih tajam. Di titik tertentu mereka punya banyak ruang dan sangat berbahaya. Tapi ini adalah laga pertama kami dan kami sangat senang dengan hasilnya,\\\" tutupnya.

(roz/roz)
Komentar ...