Karir Crespo dalam Dilema

Reky Herling Kalumata - detikSport
Selasa, 02/09/2008 19:00 WIB
Milan - Hernan Crespo memilih bertahan di Inter Milan. Namun striker Argentina ini sedang dalam dilema karena tidak masuk dalam skuad Liga Champions Jose Mourinho.

Crespo memutuskan tetap bersama Inter setelah jendela transfer pemain ditutup. Ia telah menolak tawaran dari Palermo dan Sampdoria karena dia berharap mendapatkan kesempatan yang lebih prestisius bersama Mourinho, sang pelatih baru.

Namun, bukanlah hal yang mudah bagi mantan striker Chelsea itu mendapatkan tempat utama di lini depan Inter. Ia harus bersaing dengan dengan Zlatan Ibrahimovic, Julio Cruz, Adriano, Mario Balotelli.

Dampaknya pun mulai dirasakan Crespo karena dia tidak mendapatkan tempat dalam skuad Mourinho yang didaftarkan untuk babak putaran grup Liga Champions, yang mana Inter tergabung di Grup B bersama Werder Bremen, Panathinaikos, dan Anorthosis Famagusta.

Jika Mourinho meminggirkan Crespo di Liga Champions, kesempatan buat dia bermain reguler di Seri A pun tetap tanda tanya. Tentu saja ini menjadi dilema akan kelanjutan karir Crespo di Inter.

Skuad Liga Champions Inter :
Julio Cesar, Toldo, Orlandoni; Cordoba, Zanetti, Maxwell, Maicon, Burdisso, Materazzi, Chivu, Mei, Santon; Stankovic, Figo, Jimenez, Vieira, Cambiasso, Muntari, Mancini, Bolzoni; Quaresma, Ibrahimovic, Cruz, Adriano, Balotelli

(key/a2s)
Info Sepakbola Liga Italia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close