Persela-Persib Berbagi Angka

Narayana Mahendra Prastya - detikSport
Selasa, 28/09/2010 17:21 WIB
Lamongan - Persela Lamongan dan Persib Bandung berbagi angka di laga pertama mereka di Indonesian Super League (ISL) musim ini. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga yang digelar Selasa (28/9/2010).

Persela yang tampil di depan belasan ribu suporternya tampil lebih dominan sejak peluit kickoff dibunyikan wasit Jummy Napitupulu. Sementara Persib, yang diarsiteki pelatih asal Serbia Jovo Cuckovic dan asistennya Robby Darwis, lebih bersifat menunggu.

Stadion Surajaya bersorak ketika Persela membuka skor di menit ke-22 melalui sepakan dari luar kotak penalti yang dilepas Hendro Siswanto. Bola yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Persib gagal dijangkau Markus Horison.

Setelahnya "Laskar Joko Tingkir" lebih intens melancarkan tekanan ke gawang Persib. Ferry Ariawan berhasil lolos sendirian. Markus harus meninggalkan posnya untuk menghentikan aksi pemain Persela itu. Sementara tendangan bebas Fabiano Bertrame masih bisa ditangkap oleh kiper nasional Indonesia itu.

Persib mencetak gol penyama ketika pertandingan memasuki menit ke-60 melalui tandukan Cristian Gonzalez usai menerima umpan Eka Ramdani. Kiper Khoirul Huda mencoba maju untuk menggagalkan upaya itu, namun ia kalah cepat dari El Loco.

Tujuh menit berselang "Maung Bandung" kembali punya kans. Tendangan bebas Eka Ramdani yang disundul Baihakki ke tiang jauh. Namun upaya pemain Singapura itu masih melenceng.

Tendangan bebas Christian Gonzalez di menit ke-70 masih bisa ditangkap Khoirul Huda. Sampai pertandingan berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta. Kedua tim harus puas dengan satu poin dalam kedudukan 1-1.
(nar/rin)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close