Piala AFF

Striker Malaysia: Terima Kasih, Bambang Pamungkas

Narayana Mahendra Prastya - detikSport
Selasa, 21/12/2010 10:05 WIB
detiksport/Resha Pratama
Kuala Lumpur - Striker Malaysia Mohd Safee Sali berterimakasih kepada Bambang Pamungkas untuk dua gol-nya ke gawang Thailand. Kini Safee siap bertemu lagi dengan Bepe, tapi sebagai lawan.

Dalam babak grup, nasib Malaysia untuk lolos bergantung pada hasil pertandingan antara Indonesia kontra Thailand. Malaysia baru bisa lolos asalkan negeri 'Gajah Putih' kalah.

Kans Malaysia sempat menipis setelah Thailand sempat memimpin 1-0 atas Indonesia lewat gol Suree Sukha.

Bambang Pamungkas tampil sebagai pahlawan kemenangan Indonesia berkat dua gol-nya di interval sepuluh menit terakhir pertandingan. Tim Garuda berhasil menjaga rekor 100 persen kemenangan, Malaysia pun ikut lolos ke semifinal.

Andai tidak ada gol dari Bepe, pencapaian Malaysia mungkin tidak akan sejauh ini. Hal tersebut diakui oleh striker Malaysia Mohd Safee Sali.

"Pertama saya harus berterimakasih kepada mantan rekan satu tim saya di Selangor, Bambang Pamungkas, yang mencetak dua gol untuk mengantar Indonesia menang 2-1 atas Thailand di pertandingan terakhir babak grup," kata Safee dikutip dari The Star.

"Kemenangan Indonesia membuat Thailand tersingkir dan membuat kami tetap bertahan di kompetisi ini," tandas pemain berusia 26 tahun itu. Next

Halaman 1 2
(nar/a2s)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close