MustRead close

Iker Tentang Mourinho & Rambut Oranye 'dari' Sang Ibu

Kris Fathoni W - detikSport
Jumat, 11/03/2011 17:17 WIB
Iker Tentang Mourinho & Rambut Oranye dari Sang Ibu Getty Images
Madrid - Jose Mourinho punya sisi berbeda tatkala berada di depan para pemainnya. Hal itu diungkap oleh kiper Real Madrid Iker Casillas, yang lantas juga bicara soal kisah rambut oranye-nya.

Mourinho acap memberi "warna" dalam dunia sepakbola dengan komentar-komentarnya yang menggelitik atau malah bikin geregetan yang mendengarnya.

Tak heran kalau ada saja yang memberi label negatif kepada Mourinho akibat sepak terjangnya tersebut. Sebaliknya, pemain yang pernah atau tengah ia tangani malah sering punya penilaian berbeda. Casillas, misalnya.

"Kami sangat senang dengan Mourinho. Citra yang ia tampilkan di media sangat berbeda dengan yang ia miliki di dalam klub," tutur Casillas di situs Madrid.

"Ia mengungkapkan apa yang ada dalam benaknya saat konperensi pers, jadi angkat topi untuknya. Ia selalu melakukan apa yang terbaik untuk para pemainnya dan juga klub," ungkapnya.

Beralih ke ranah pribadi, Casillas kemudian menuturkan kisah unik yang melibatkan sang ibunda tercinta dan perubahan warna rambutnya.

"Pada suatu hari ibuku, yang adalah seorang penata rambut, menghadapi ujian akhir untuk bisa lulus dan ia berlatih denganku."

"Waktu itu ia mencat rambutku jadi pirang dan kemudian mengembalikannya ke warna asli, tapi malah tetap jadi oranye. Aku, tentu saja, mengaku ke teman-teman kalau itu karena pengaruh matahari," ceplos Casillas.


(krs/krs)
Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan
Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir
    Tanggal Home Score Away
    28/10/2012 Chelsea 0 - 0 Manchester United
    28/10/2012 Stoke City 0 - 0 Sunderland
    13/05/2012 Swansea City 1 - 0 Liverpool
    Selengkapnya »
    Tanggal Home Score Away
    15/12/2012 Bayer Leverkusen 0 - 0 Hamburger SV
    15/12/2012 Bayern München 0 - 0 Borussia M'gladbach
    05/05/2012 FC Augsburg 1 - 0 Hamburger SV
    Selengkapnya »