Arema Masih Tunggak Gaji dan Bonus Pemain

Muhammad Aminudin - detikSport
Rabu, 06/07/2011 10:46 WIB
Malang - Berakhirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini tak serta merta membuat masalah di tubuh Arema Indonesia ikut berakhir. Singo Edan dikabarkan belum membayarkan gaji pemain selama 5 bulan dan sejumlah bonus.

"Terhitung 5 bulan gaji bersama tahun kemarin belum kami terima. Begitu juga dengan bonus menang saat melawan Persijap dan Persisam," tutur gelandang Arema, M. Fakhrudin, saat dihubungi detikSport melalui ponselnya, Rabu (6/7/2011).

Selain bonus kemenangan dan gaji pemain, manajemen masih mempunyai tunggakan bonus posisi runner-up yang dicapai Fakhrudin dkk. Bonus sebesar Rp 1,5 miliar itu sangat diharapkan para pemain.

"Ada juga bonus runner-up sebesar Rp 1,5 miliar," imbuhnya.

Dia berharap pengurus Arema segera mencairkan gaji serta bonus itu, agar dapat diberikan kepada keluarganya. Karena selama ini dirinya hanya menggantungkan pemasukan dari gaji.

"Kami harapkan bisa segera cair, untuk bisa diberikan kepada keluarga," kata Fakhrudin.

Menurutnya, berakhirnya kompetisi tak bisa jadi alasan keterlambatan pembayaran hak-hak pemain Pasalnya, seluruh pemain telah melakukan kewajiban dan bersikap profesional selama memperkuat Arema. Mereka juga telah bekerja keras sehingga bisa mengantarkan klub kebanggaan warga Malang itu ke posisi runner-up.Next

Halaman 1 2
(mfi/krs)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close