Arsenal-Valencia Mulai Negosiasi Juan Mata

Doni Wahyudi - detikSport
Jumat, 08/07/2011 12:01 WIB
Getty Images
Valencia - Keinginan Arsenal untuk memboyong Juan Mata dari Valencia mulai menunjukkan tanda-tanda positif. Tersiar kabar kalau kedua klub mulai menegosiasikan harga dan klausul-klausul pemindahan sang gelandang.

Juan Manuel Mata jadi salah satu incaran utama Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Untuk pesepakbola internasional Spanyol berusia 23 tahun itu The Gunnersbahkan rela melanggar kebijakan bursa transfer dengan menggelontorkan dana dalam jumlah besar.

Awalnya 'Gudang Peluru' dikabarkan menyiapkan dana 18 juta poundsterling. Jumlah yang sepertinya membuat El Che terpikat.

Ayah Juan Mata yang sekaligus bertindak sebagai agennya, menyebut kalau negosiasi antara Valencia dengan klub yang tertarik pada anaknya sudah berlangsung. Namun dia juga menegaskan kalau keputusan final tetap akan berada di tangan klub.

"Ada ketertarikan dari klub asing, tapi saat ini keputusannya semua ada di tangan Valencia. Dia (Juan) saat ini sedang berlibur," sahut ayah Juan Mata seperti diberitakan Soccernet.

Mata mulai menarik perhatian Arsene Wenger setelah tampil impresif bersama klubnya musim lalu dan jadi salah satu pilar Spanyol di Piala Eropa U-21 yang dilangsungkan bulan lalu. Keberhasilan Arsenal merekrut Mata bisa dipengaruhi tawaran dari klub lain karena kabarnya Liverpool juga tertarik memboyong ke Anfield.

(din/krs)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close