Seru, Madrid Kandaskan Valencia 3-2

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Minggu, 20/11/2011 06:02 WIB
(Getty/Jaime Reina)
Valencia - Real Madrid membukukan kemenangan kedelapan secara beruntun. Hasil itu diperoleh usai Los Merengues memenangi duel seru kontra Valencia dengan skor 3-2.

Bertanding di Mestalla, Minggu (20/11/2011) pagi WIB, Madrid lebih dulu unggul di menit 20 lewat Karim Benzema.

Namun pertandingan sebenarnya justru baru muncul usai gol Sergio Ramos di menit 72. Berturut-turut kedua tim saling berbalas gol.

Valencia sempat memperkecil skor lewat Roberto Soldado di menit 75. Kemudian dibalas gol Cristiano Ronaldo empat menit kemudian. Sebelum Los Che mengejar ketinggalan lewat Soldado di menit 89.

Tiga tambahan poin yang diperoleh masih menempatkan pasukan Jose Mourinho ini di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 31 poin.

Valencia juga masih berada di posisi tiga dengan perolehan 24 poin. Namun posisinya bisa tergusur Levante, yang cuma terpaut satu angka, jika bisa memenangi laga melawan Atletico Madrid.


Jalannya Pertandingan
Valencia langsung menebar ancaman setelah kickoff. Akibat passing buruk dari Sergio Ramos, bola jatuh di kaki Sofiane Feghloui. Bola sempat bisa di amankan tapi Tino Costa melakukan serangan lagi walau sepakannya melebar.Next

Halaman 1 2 3
(rin/krs)
Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close