Pembuktian Benzema-Higuain

Kris Fathoni W - detikSport
Minggu, 08/01/2012 06:49 WIB
Reuters
Madrid - Karim Benzema dan Gonzalo Higuain tampil bersamaan dan sama-sama bikin gol untuk Real Madrid. Ini disebut sebagai sebuah pembuktian bahwa keduanya bisa saja tampil oke bersama-sama.

Dinilai punya karakter yang mirip sebagai penyerang tengah alias ujung tombak tim, Benzema dan Higuain acap diragukan bisa bahu-membahu tampil pada saat bersamaan.

Bak ingin mematahkan anggapan tersebut, Madrid turun dengan skema sangat ofensif ketika menjamu Granada, Minggu (8/1/2012) dinihari WIB, dengan menurunkan Benzema dan Higuain bersama-sama sejak menit pertama.

Berbeda dengan anggapan sebelumnya, kombinasi penyerang Prancis-Argentina itu ternyata membuktikan tetap bisa tampil trengginas, padu-padan, seraya unjuk ketajaman.

Benzema muncul sebagai pencetak gol pertama Madrid pada menit 19. Higuain kemudian mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ketiga Madrid dua menit memasuki babak kedua.

Benzema lantas mencetak gol keduanya ke gawang Granada, berselang tiga menit dari gol Higuain. Total, Madrid menang telak 5-1 atas Granada.

"Tidak biasanya Higuain dan Benzema tampil bersama-sama, tapi mereka bisa. Mereka juga melakukannya di paruh kedua laga kami sebelumnya dan mereka berdua jadi starter malam ini," ujar Asisten Pelatih Madrid Aitor Karanka di situs resmi klub.Next

Halaman 1 2
(krs/a2s)
Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close