Piala Sultan Hassanal Bolkiah

Indonesia vs Singapura Berakhir Imbang 1-1

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Minggu, 26/02/2012 21:20 WIB
Timnas U-21 (ANTARA/Puspa Perwitasari)
Bandar Seri Begawan - Timnas Indonesia U-21 hanya bisa merebut satu poin di laga keduanya di turnamen Piala Sultan Hassanal Bolkiah. Meladeni Singapura, Andik Vermansyah dkk. bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Track & Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan, Minggu (26/2/2012) malam, Singapura berhasil unggul duluan pada menit ke-11.

Berawal dari tendangan bebas Muhammed Aqhari Abdullah, Muhammad Faris Ramli berhasil memanfaatkan sebuah bola rebound untuk mencetak gol. Tembakan kaki kanannya bersarang di pojok gawang Indonesia yang dikawal oleh Muhammad Ridwan.

Indonesia mengancam pada menit ke-19 lewat aksi individu Andik. Usai menggiring bola dari tengah lapangan, pemain Persebaya Surabaya ini melepaskan tembakan jarak jauh. Namun, bola masih bisa ditepis oleh kiper Singapura, Muhammad Syazwan Buhari.

Berselang lima menit, peluang yang didapat Indonesia juga belum membuahkan gol. Tendangan bebas Syaiful Indra Cahya masih bisa diamankan Syazwan Buhari dengan mudah.

Andik kembali mendapatkan peluang pada menit ke-30. Namun, tendangan bebasnya dimentahkan oleh Syazwan Buhari dan hanya membuahkan sepak pojok.

Singapura nyaris mencetak gol kedua pada menit ke-39. Tapi, sepakan Muhammad Shamil Sharif masih terlalu lemah dan bisa ditangkap oleh Ridwan.Next

Halaman 1 2
(mfi/krs)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close