Roy Keane Cela Chelsea, Lampard Membalas

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Senin, 19/03/2012 14:39 WIB
(Getty Images)
London - Eks bintang Manchester United Roy Keane menganggap kesatuan yang diperlihatkan skuad Chelsea cuma pura-pura. Frank Lampard mentah-mentah-mentah menepis anggapan itu.

Skuad The Blues disebut-sebut tengah retak pasca kepergian Andre Villas-Boas. Kabarnya Raul Meireles merupakan salah satu pemain yang marah karena manajer asal Portugal itu didepak.

Keane menuding upaya Chelsea untuk menunjukkan persatuan di skuadnya dalam selebrasi gol terlihat palsu. "Bagi saya, ada yang palsu dari skuad Chelsea,"tulis dia dalam kolomnya di The Sun, jelang leg II Liga Champions melawan Napoli.

"Mereka sepertinya terlihat terluka untuk menunjukkan betapa bersatunya mereka, tapi itu sepertinya dibuat-buat," sambung Keane.

Chelsea baru saja meerayakan keberhasilannya ke semifinal Piala FA pasca mengalahkan Leicester City 5-2A. Pasca pertandingan, Lampard membalas komentar sinis dari Keane tersebut.

"Aku punya banyak respek buat untuk Roy, tapi dia salah," tepis Lampard di ESPN Star. "Semangat itu selalu menjadi salah satu hal yang membuat Chelsea istimewa."

"Ketika ada sesuatu yang membuat Roy jengkel, dia akan selalu berteriak-teriak soal itu. Tapi aku suka. Itu menunjukkan dia punya hasrat dengan permainan, seperti ketika dia masih aktif bermain," timpal pemain veteran Inggris itu.

(rin/a2s)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir