Bale Bisa Hengkang Jika Spurs Tak ke Liga Champions

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Sabtu, 28/04/2012 19:32 WIB
Getty Images/Mike Hewitt
London - Winger andalan Tottenham Hotspur, Gareth Bales, mengultimatum pihak klub jika The Lilywhites tidak bisa lolos ke Liga Champions musim depan, maka Bale bisa saja hengkang.

"Jika kami tidak (lolos ke Liga Champions), saya harus membicarakan mengenai apa yang terbaik untuk diri saya," ungkap Bale dalam wawancara dengan BBC.

Spurs yang sempat nyaman berada di posisi tiga besar sekarang malah terlempar ke urutan kelima, setelah hanya mengumpulkan tiga poin penuh dari 14 laga terakhirnya.

Alhasil dengan 59 poin kini pasukan Harry Redknapp itu teringgal tiga angka dari Newcastle United. Tak hanya harus bersaing dengan Newcastle, Spurs dalam ancaman Chelsea yang hanya berselisih satu poin dan satu anak tangga dari mereka.

Jika saja Spurs gagal lolos ke Liga Champions musim depan ini akan jadi kegagalan terbesar musim ini, karena mereka sempat unggul hingga 10 angka dari peringkat keempat di awal tahun. Apalagi setelah tersingkir dari semifinal Piala FA, finis empat besar adalah "trofi" hiburan untuk mereka.

Meski sudah mengatakan demikian, Bale tetap menegaskan komitmennya untuk membawa Spurs bisa masuk ke empat besar dan lolos ke Liga Champions. Bagi Bale saat ini dirinya masihlah anggota dari skuad penghuni White Hart Lane.

"Saya merasakan (Liga Champions) musim lalu dan saya menikmatinya. Setiap pemain ingin menguji diri mereka dengan melawan para pemain terbaik di dunia," lanjut Bale.Next

Halaman 1 2
(mrp/mrp)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close