Messi dan Neymar Ternyata Akrab

Eddward Samadyo Kennedy - detikSport
Kamis, 14/06/2012 18:41 WIB
Getty Images
Buenos Aires - Kerap dibanding-bandingkan, terutama saat membicarakan status pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Neymar ternyata punya hubungan baik. Ayah Messi malah mengklaim kalau keduanya cukup akrab.

Selain Cristiano Ronaldo, pemain lain yang kerap disanding-sandingkan dengan Messi adalah Neymar. Pesepakbola asal Brasil itu beberapa kali disebut Pele punya skill yang lebih baik dibanding Messi.

Namun saat banyak pihak mempertentangkan siapa yang lebih baik di antara keduanya, Messi dan Neymar ternyata punya relasi yang baik.

"Leo (Messi) mengatakan kepada saya bahwa Neymar adalah pemuda yang baik. Mereka juga kerap berbincang dan memiliki hubungan yang baik," tutur Jorge Messi seperti dikutip 7msport, Kamis (14/6/2012).

"Selain menjadi pemain yang bagus, Neymar juga jadi anak yang baik," lanjut Jorge.

Di kesempatan yang sama, Jorge juga berkomentar soal penampilan anaknya yang terus membaik dalam seragam Argentina. Messi yang sebelumnya dapat banyak kritik karena dianggap tak berkontribusi maksimal buat Albiceleste, belakangan sangat tajam.

"Dalam dua atau tiga pertandingan terakhirnya bersama timnas, kita seperti melihat Messi seperti saat di Barca. Dia tampil mengesankan lawan Brasil. Dia juga sangat senang dengan performa dan hasil yang diraih," sambungnya

Sementara untuk perebutan Ballon d'Or, di mana Messi akan bersaing dengan Cristiano Ronalo, Jorge menilai kalau persaingan antara keduanya akan berjalan sengit.

"Pemenangnya akan ditentukan oleh rekan-rekannya yang lain (di tim). Penghargaan tersebut tidak hanya untuk publisitas semata. Satu yang pasti kandidatnya cuma dua, Leo atau Cristiano," pungkas Jorge
(din/mrp)
Info Sepakbola Bola Dunia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close