Berlusconi Pastikan Thiago Silva Bertahan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jumat, 15/06/2012 17:09 WIB
(Getty Images)
Milan - Saga transfer Thiago Silva akhirnya berakhir. Bek AC Milan itu dipastikan bertahan di musim depan setelah presiden klub, Silvio Berlusconi, memutuskan menolak tawaran dari Paris St. Germain.

Sebelumnya, wakil presiden Milan Adriano Galliani sudah bertemu dengan perwakilan PSG untuk membahas transfer Silva. Namun, pada akhirnya Berlusconi menolak tawaran PSG yang disebutkannya hampir mencapai 46 juta euro (sekitar Rp 548 miliar).

"Kami tidak berubah pikiran," ungkap Berlusconi kepada Sport Italia. "Kami tidak punya niatan menjual si pemain tapi kami mendapat tawaran luar biasa dari PSG. Kami selalu jelas dan PSG seharusnya tidak merasa kecewa."

"Kami bilang kepada mereka dari awal bahwa kami akan memutuskan setelah melihat penawarannya dan melihat apa yang ada di pasaran dalam kaitannya mencoba mencari penggantinya. Mereka menawarkan tawaran menggiurkan, mendekati 46 juta euro."

"Kami mempertimbangkan kemungkinan (menjualnya) dan kami melihat bek-bek tengah yang mungkin bisa menggantikan Thiago Silva tapi kami tidak menemukan pemain yang layak. Hati dari Silvio Berlusconi yang dulu membuat kami menolak tawaran ini," lugas dia.

Selain Silva, Berlusconi juga memastikan bahwa Zlatan Ibrahimovic tetap bertahan di San Siro. Laporan yang beredar menyebutkan Ibra dincar oleh PSG dan Manchester City.

"Terkait dia, dia juga akan bertahan karena di adalah pemain terbaik di posisinya," tegas mantan Perdana Menteri Italia ini.

(rin/a2s)
Info Sepakbola Liga Italia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close