MustRead close

Thiago Silva Dipertahankan, Ibrahimovic Senang

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Senin, 18/06/2012 01:15 WIB
Thiago Silva Dipertahankan, Ibrahimovic Senang (AFP/Giuseppe Cacace)
Warsawa - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merasa senang setelah klub memutuskan mempertahankan Thiago Silva. Setelah itu kini Rossoneri dimintanya mendatangkan sejumlah pemain untuk melakoni musim depan.

Milan dan Paris St. Germain sudah mengadakan negosiasi untuk kemungkinan transfer Silva. Klub Prancis itu bahkan mengajukan penawaran fantastis sekitar 46 juta euro untuk mendapatkan bek asal Brasil ini.

Akan tetapi, Silva pada akhirnya dipastikan bertahan setelah Presiden Milan, Silvio Berlusconi, memutuskan untuk menolak tawaran dari PSG.

"Milan adalah sebuah klub yang ingin menang dan jika mereka ingin terus menang maka mereka harus mempertahankan Thiago Silva," ujar Ibrahimovic kepada Fotbollskanalen.se yang dikutip Football Italia.

"Aku harap mereka juga akan membeli sejumlah pemain baru, tim akan bermain lebih baik dan jika tidak ada banyak pemain yang cedera."

Selain Silva, Berlusconi juga akanmempertahankan Ibrahimovic. Kini giliran si pemain menegaskan komitmennya bersama skuad "Merah-Hitam".

"Aku akan menghormati kontrakku dengan Milan dan sekarang fokusku sekarang hanyalah bermain untuk kehormatan Swedia menghadapi Prancis," tegasnya.

Ibra kini sedang bermain di Piala Eropa 2012 bersama Swedia. Namun, timnya telah dipastikan tersingkir setelah kalah dari Inggris 2-3 di laga penyisihan kedua.

(rin/roz)
Info Sepakbola Liga Italia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan
Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir
    Tanggal Home Score Away
    28/10/2012 Chelsea 0 - 0 Manchester United
    28/10/2012 Stoke City 0 - 0 Sunderland
    13/05/2012 Swansea City 1 - 0 Liverpool
    Selengkapnya »
    Tanggal Home Score Away
    15/12/2012 Bayer Leverkusen 0 - 0 Hamburger SV
    15/12/2012 Bayern München 0 - 0 Borussia M'gladbach
    05/05/2012 FC Augsburg 1 - 0 Hamburger SV
    Selengkapnya »