Laga Ujicoba

Spurs Menang, Sigurdsson Bikin Gol

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Kamis, 19/07/2012 05:47 WIB
Getty Images/Pete Norton
Stevenage - Tottenham Hotspur mengalahkan Stevenage dengan skor 2-0 dalam laga ujicoba pramusim mereka. Dua gol The Lilywhites masing-masing dilesakkan oleh Gylfi Sigurdsson dan Iago Falque.

Di Lamex Stadium, Rabu (18/7/2012), Spurs menurunkan kombinasi pemain inti dan pelapis. Yang jadi starter antara lain Kyle Walker, Michael Dawson, Jermaine Jenas, Jake Livermore, Aaron Lennon, Steven Pienaar, dan David Bentley.

Spurs juga membawa dua pemain baru, Sigurdsson dan Jan Vertonghen, di laga ini. Namun, mereka baru masuk di babak kedua.

Gol pertama tercipta pada menit ke-56. Usai menerima umpan Andros Townsend, Sigurdsson dengan cerdik membalikkan badan, menggocek bola, dan kemudian mengirimnya ke pojok bawah gawang.

Falque melengkapi kemenangan Spurs pada menit ke-89. Menusuk sendirian dari sayap kanan, dia menuntaskan usahanya dengan tembakan kaki kiri terukur ke tiang jauh.

Setelah laga ini, Spurs akan terbang ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, mereka akan menjajal Los Angeles Galaxy, Liverpool, dan New York Red Bulls.

(mfi/rin)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close