Villa Bantah Dekati Owen

Lucas Aditya - detikSport
Kamis, 19/07/2012 07:07 WIB
Getty Images/Alan Crowhurst
Birmingham - Aston Villa dikabarkan bakal merekrut penyerang veteran, Michael Owen. Sehubungan dengan spekulasi itu,The Villans, langsung membantahnya.

Owen saat ini belum memiliki klub setelah dilepas oleh Manchester United. Beberapa klub seperti Everton dan Stoke City sempat disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi mantan pemain Liverpool, Real Madrid, dan Newcastle United itu.

Tidak kunjung ada kepastian, Owen belakangan juga diberitakan bakal direkrut oleh Villa. Terkait kabar itu, manajer tim, Paul Lambert, menyatakan bahwa tim asuhannya tidak memiliki rencana untuk merekrutnya.

Alasannya adalah Owen bukan figur yang tepat untuk klub tersebut dan merasa striker 32 tahun itu bisa mendapat klub yang lebih baik.

"Tidak, itu (perekrutan Owen) tidak akan terjadi. Tidak ada permintaan dari kami, saya tidak tahu itu datang dari mana," jelas Lambert kepada Birmingham Mail seperti dilansir Sky Sports.

"Itu bukanlah awal yang menjanjikan. Dia adalah pemain top, tidak diragukan, benar-benar pemain top, namun itu untuk tim lain," tandas manajer yang musim lalu menangani Norwich City itu.

(mrp/mfi)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close