MustRead close

Mancini Yakin Toure Tak Bakal Hengkang

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jumat, 19/10/2012 19:03 WIB
Mancini Yakin Toure Tak Bakal Hengkang (Getty Images/Alex Livesey)
Manchester - Roberto Mancini meredam rumor soal Yaya Toure yang ingin meninggalkan Manchester City karena butuh tantangan baru. Manajer City itu yakin Toure tak akan hengkang dari Eastlands.

Toure yang bergabung dengan City di musim 2010/2011 itu diklaim butuh tantangan baru setelah berhasil memenangani Premier League dan juga Piala FA. Karena itu, dia bisa saja meninggalkan Etihad Stadium.

Sang agen, Dimitri Seluk, menyebut bahwa Toure bisa saja hengkang ke Chelsea atau Bayern Munich. Bahkan Toure diyakini tak keberatan untuk kembali ke Barcelona.

Namun Mancini menanggapi hal itu dengan santai. Dia yakin pesepakbola 29 tahun itu tak akan hengkang karena City juga masih menyimpan ambisi untuk memenangi trofi lainnya.

"Setiap hari kami punya tantangan baru di sini. Dalam dua setengah tahun kami memenangi Piala FA, Liga Primer dan Community Shield," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports.

"Sekarang kami harus memenangi trofi lain dan liga lagi. Kami harus bekerja lebih untuk tantangan ini. Saya pikir Yaya berpikir seperti saya dan pemain lainnya."

"Saya senang Yaya ingin tantangan baru, saya juga ingin tantangan baru. Saya ingin memenangi laga selanjutnya, kemudian pertandingan berikutnya di Liga Champions. Kami ingin melakukan semuanya bersama-sama," katanya.

(nds/nds)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan
Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir
    Tanggal Home Score Away
    28/10/2012 Chelsea 0 - 0 Manchester United
    28/10/2012 Stoke City 0 - 0 Sunderland
    13/05/2012 Swansea City 1 - 0 Liverpool
    Selengkapnya »
    Tanggal Home Score Away
    15/12/2012 Bayer Leverkusen 0 - 0 Hamburger SV
    15/12/2012 Bayern München 0 - 0 Borussia M'gladbach
    05/05/2012 FC Augsburg 1 - 0 Hamburger SV
    Selengkapnya »