Chelsea Ajukan Keluhan terhadap Wasit Mark Clattenburg

Eddward Samadyo Kennedy - detikSport
Senin, 29/10/2012 05:23 WIB
Getty Images/Michael Regan
London - Wasit Mark Clattenburg dituding telah melontarkan kata-kata tak pantas terhadap pemain Chelsea di laga kontra Manchester United. Kubu Chelsea pun telah mengajukan keluhan resmi seputar hal tersebut.

Chelsea harus mengakui kekalahan dari MU dengan skor 2-3 di Stamford Bridge, dalam partai yang diwasiti Clattenburg. Di laga itu, Manajer Chelsea Roberto Di Matteo menilai keputusan-keputusan si pengadil lapangan lebih menguntungkan MU. Bukan cuma itu, Clattenburg kini juga dituding kubu Chelsea telah melontarkan kata-kata tidak pantas kepada dua pemain dari kubu 'Si Biru'.

"Kami telah mengajukan keluhan kepada pengawas pertandingan Premier League, berkaitan dengan bahasa tak pantas yang digunakan wasit ke dua pemain kami pada insiden yang terpisah dalam pertandingan hari ini," ungkap salah seorang juru bicara klub Chelsea seperti dikutip Reuters.

"Pengawas pertandingan akan meneruskan protes itu kepada Asosiasi Sepakbola (FA). Untuk saat ini kami takkan membuat komentar apa-apa lagi," lanjut juru bicara tersebut.

Seperti dikabarkan Guardian, kata-kata Clattenburg itu sendiri disebut-sebut bernuansa rasialisme. Juga tidak dijelaskan siapa pemain Chelsea yang dimaksud, tetapi kabar yang tersiar bahwa salah satunya adalah John Obi Mikel.

(krs/rin)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close