Pato: Terima Kasih, Milan

Rossi Finza Noor - detikSport
Jumat, 04/01/2013 05:13 WIB
Getty Images/Claudio Villa
Milan - Alexandre Pato dan AC Milan tak lagi bersama. Setelah bermain selama lima setengah musim dengan Rossoneri, Pato akhirnya mengucapkan salam perpisahan sekaligus mengucapkan terima kasih.

Milan sudah mengumumkan bahwa mereka resmi menjual pemain berusia 23 tahun itu ke Corinthians. Tidak disebutkan berapa nilai tranfer yang diterima, tapi beberapa sumber menyebut bahwa Milan mendapatkan 15 juta euro.

Pato, yang ikut membawa Milan menjuarai Seri A pada 2010/2011, bergabung dengan Milan ketika usianya belum menginjak 20 tahun. Sejak saat itu ia identik dengan warna merah-hitam kostum Milan.

Kini, setelah resmi berpisah, Pato pun mengucapkan salam dan terima kasih kepada klub serta pendukungnya.

"Saya ingin memberikan salam, tapi di atas semua itu ingin mengucapkan terima kasih, kepada semuanya," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya menujukannya kepada Presiden dan orang-orang yang sudah bekerja dengan saya selama tahun-tahun yang tidak bisa dilupakan di Milan."

"Saya akan pergi ke Brasil, ke Corinthians, supaya saya bisa mendapatkan kans bermain secara reguler. Namun, biar bagaimana pun, tidak mudah untuk melupakan Milan."

"Saya akan, dan selalu, terikat pada kostum ini, warna klub ini, dan semua fans Rossoneri. Di atas semua itu, rasa terima kasih saya berikan kepada mereka."


(roz/din)
Info Sepakbola Liga Italia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close