Lampard Diklaim Menuju MU

Doni Wahyudi - detikSport
Rabu, 09/01/2013 03:47 WIB
Getty Images
London - Setelah musim panas lalu membuat kejutan dengan mendatangkan Robin van Persie, Manchester United dikabarkan akan membuat berita besar lain menyusul kabar Frank Lampard tengah menuju Old Trafford.

Lampard hampir dipastikan akan meninggalkan Chelsea di musim panas 2013. Kontrak gelandang senior itu memang akan habis pada periode tersebut, dan hingga kini, meski kontribusinya masih sangat besar, manajemen The Blues tak berniat memberinya kontrak baru.

Sampai sekarang belum diketahui klub atau kompetisi mana yang akan dipilih Lampard untuk melanjutkan kariernya setelah selama 11 tahun terakhir menetap di Stamford Bridge. Namun kini muncul kabar kalau pesepakbola 33 tahun itu sangat mungkin bakal menuju Manchester United.

The Sun mengklaim Sir Alex Ferguson berhasil membujuk dan meyakinkan Lampard kalau dirinya masih bisa bersaing di level atas sepakbola Eropa. Apalagi Fergie sejak lama diketahui mengagumi midfielder kelahiran 20 Juni 1978 itu.

Beberapa hari lalu, Steve Kutner yang bertindak sebagai agen Lampard memastikan kalau kliennya bakal angkat kaki dari Chelsea. Sementara soal klub tujuan, Kutner menyebut Lampard tidak menutup semua peluang yang datang dan masih membidik klub-klub yang berlaga di kompetisi level tinggi.

Kepindahan Lampard dari London ke Manchester disebut tak akan terjadi di musim dingin ini. Karena si pemain ingin menuntaskan kontraknya, maka baru pada musim panas nanti Lampard akan berganti seragam biru menjadi merah.

Masih dikutip dari The Sun, The Red Devils malah sudah menawarkan kontrak semusim buat Lampard. Jika tampil bagus, manajemen MU juga sudah menyiapkan kontrak untuk tahun kedua.


(din/cas)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close