'Chelsea Dominan, tapi Dua Kesalahan Membuyarkan Semuanya'

Rossi Finza Noor - detikSport
Kamis, 10/01/2013 06:40 WIB
Getty Images/Clive Mason
London - Chelsea kalah dalam laga di mana mereka mendominasi dari awal hingga akhir. Rafael Benitez pun memberikan komentar terkait penampilan timnya itu.

Pada pertandingan semifinal leg I Piala Liga, yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (10/1/2013) dinihari WIB, Chelsea ditundukkan Swansea 0-2. Kedua gol tim tamu diciptakan oleh Michu di menit ke-39 dan Danny Graham di menit ke-90.

The Blues, yang memainkan kuintet David Luiz, Ramires, Oscar, Juan Mata, dan Eden Hazard, mempertontonkan dominasi. Serangan mereka mengalir dan banyak kans mereka ciptakan. Tapi, berujung nihil.

Dua kesalahan Branislav Ivanovic membuyarkan dominasi itu. Yang pertama, bek asal Serbia itu melakukan kesalahan setelah menerima bola dari kiper Ross Turnbull sehingga Jonathan De Guzman bisa merebutnya. Yang kedua, dia melakukan backpass yang justru mendarat di kaki Graham.

Benitez menyebut, kendati dominan, timnya gagal tampil klinis di depan gawang lawan.

"Tim bermain dengan sangat baik. Kami punya banyak kesempatan dan bisa mencetak dua atau tiga gol di babak pertama, dua atau tiga gol di babak kedua," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami membuat dua kesalahan dan membayar akibatnya."Next

Halaman 1 2
(roz/din)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close