Timnas Futsal Bersiap Hadapi SEA Games 2013

Amalia Dwi Septi - detikSport
Jumat, 11/01/2013 13:25 WIB
Jakarta - Timnas futsal Indonesia tengah bersiap menghadapi SEA Games 2013. Sudah ada 21 pemain yang dipersiapkan untuk menjalani pemusatan mulai pekan ini.

"Kami tinggal menunggu surat SK (Surat Keputusan) dari Satlak Prima soal gaji pemain, pelatih, dan permintaan beberapa ujicoba. Saya dengar SK akan keluar akhir bulan ini," ujar Ketua Badan Futsal Nasional (BFN) Yerico Umbas Jumat (11/1/2013)

Untuk pemusatan latihan, kata Yerico, akan dimulai pada 14 Januari di Tifosi Futsal Arena, Jakarta Timur. Selain itu, bakal ada agenda ujicoba antar negara.

"Ujicoba rencananya pada Mei atau Juni, ada Asian Indoor Games di Korea Selatan. Piala AFF Futsal 2013 juga kami akan bermain. Saya harapkan masalah pendanaan semua beres. Untuk Piala AFF saya serahkan kepada PSSI. Karena kemungkinan Indonesia akan menjadi tuan rumah," sambungnya.

Sebelumnya, Pelatih timnas futsal Indonesia Andri Irawan telah mengumumkan 21 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap pertama. Dalam daftar nama tersebut kebanyakan adalah pemain muda dari kompetisi Indonesian Futsal League (IFL) lalu dan dua pemain dari ajang PON Riau 2012.



(ads/krs)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close