Milan Tertarik Balotelli...Kalau Harganya Turun

Doni Wahyudi - detikSport
Senin, 21/01/2013 01:29 WIB
Getty Images
Milan - Bisa jadi bukan hanya Kaka yang bakal diboyong AC Milan di bursa transfer musim dingin ini. Jika Manchester City mau menurunkan harga Mario Balotelli, Rossoneri bakal mengajukan penawaran.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, beberapa hari lalu menyebut kalau Kaka adalah satu-satunya bidikan Milan di jendela transfer kedua. Balotelli, karena harganya terlalu tinggi, disebut tak mungkin diboyong ke San Siro.

Namun kini Rossoneri membuka peluang untuk mendatangkan Super Mario. Namun itu hanya akan terjadi jika The Citizens menurunkan banderol harga striker internasional Italia itu.

"Itu tergantung pada mereka. Saya menunggu, mereka ada di sana dan jika harganya turun kami akan melompat (ke bursa) untuk Balotelli. Dia masih menjadi pemain sah (City) kami hanya mengamati dan menunggu apa yang terjadi," sahut Galliani.

Football Italia menyebut kalau City sudah menurunkan nilai jual Balotelli dari yang sebelumnya 37 juta euro menjadi 28 juta euro. Namun tak diketahui berapa nilai yang dikehendaki Milan atas pesepakbola yang pernah memperkuat Inter Milan itu.

"Berapa besarnya seharusnya penurunan harga? Kami tidak tahu. Membayarnya dengan mencicil adalah opsi yang tersedia, tapi Anda tetap harus membayarnya," lanjut Galliani.

(din/mfi)
Info Sepakbola Liga Italia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close