Madrid Bantai Valencia di Mestalla

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Senin, 21/01/2013 04:50 WIB
Real Madrid via Getty Images/Angel Martinez
Valencia - Real Madrid menciptakan neraka untuk Valencia saat kedua tim berduel di Stadion Mestalla, Senin (21/1/2013) dinihari WIB. Los Blancos membantai tim tuan rumah dengan skor mencolok 5-0.

Semua gol Madrid pada pertandingan ini tercipta pada paruh pertama. Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo masing-masing mengemas dua gol, sementara satu gol lainnya diciptakan oleh Gonzalo Higuain.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama punya kans untuk mengubah skor. Namun, hingga peluit panjang berbunyi, Madrid tetap unggul 5-0.

Dengan hasil ini, Madrid masih bertengger di urutan ketiga klasemen sementara dengan 40 poin dari 20 pertandingan, terpaut 15 poin dari Barcelona yang ada di puncak dan tujuh poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua. Valencia duduk di peringkat ketujuh dengan 30 poin.

Jalannya Pertandingan

Madrid mendapatkan peluang emas pada menit kedelapan. Umpan silang mendatar Alvaro Arbeloa disambut Higuain, tapi tembakan Higuain dari dalam kotak penalti melenceng.

Tapi, Higuain tak mengulang kesalahan pada menit berikutnya. Berawal dari tusukan Di Maria di sisi kiri, Higuain menyambar bola yang diumpankan kepadanya. Kiper Diego Alves cuma bisa terpana melihat gawangnya jebol.Next

Halaman 1 2 3
(mfi/roz)
Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close