Balotelli Selalu Sayang Mancini

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kamis, 31/01/2013 18:06 WIB
AFP/Paul Ellis
Milan - Tuntas sudah karier Mario Balotelli di Manchester City. Meski kerap bersitegang dengan Roberto Mancini, Balotelli tak akan pernah melupakan jasa manajer asal Italia dan akan selalu menyayanginya.

Mancini jadi orang yang membawa Balotelli ke City musim panas 2010 lalu. Meski terkenal sebagai pemain kontroversial, Mancini tahu kualitas pesepakbola 22 tahun itu.

Namun, Balotelli tetap Balotelli karena di City pun ia kerap melakukan hal-hal negatif yang bikin City dan Mancini pusing tujuh keliling. Diawali melempar dart ke pemain muda City, bertengkar dengan rekan setim, bermain kembang api, seterusnya, seterusnya dan puncaknya ketika ia cekcok dengan Mancini di sesi latihan beberapa pekan lalu.

Hal ini pula yang dinilai sebagai alasan City melepas Balotelli ke AC Milan dengan harga 20 juta euro karena The Citizens cemas image buruk Balotelli akan berdampak juga ke klub.

Sebelum bertolak ke Italia untuk menjalani tes medis danmerampungkan transfernya, Balotelli bertemu seluruh pemain City dan juga Mancini di London sebelum melawan Queens Park Rangers.

Ia pun mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan setim yang sudah menemaninya selama dua tahun dan mempersembahkan Piala FA serta Premier League.

"Bermain di City adalah bagian penting dalam hidup dan karier saya. Saya harus berkembang menjadi pemain dan juga seorang pribadi. Dan itu menjadi pengalaman sangat bagus untuk saya," ujar Balotelli di situs resmi City.

"Ya, saya mengucapkan selama tinggal kepada semuanya di London sebelum laga kontra Queens Park Rangers. Itu sangat emosional bagi saya," sambungnya.

"Saya sudah berbicara dengan Roberto sebelum saya berbicara kepada para pemain. Kami berbicara cukup lama mengenai banyak hal. Dia begitu sedih dan saya juga. Tapi itu benar-benar pembicaraan yang bagus. Saya sayang Roberto, dia bagian sangat penting dalam karier saya dan saya selalu berterima kasih padanya yang selalu mempercayai dan yakin pada saya."


(mrp/krs)
Info Sepakbola Liga Italia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close