Liga Champions

Mancini Dukung MU Kalahkan Madrid

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Minggu, 03/02/2013 14:32 WIB
AFP/Glyn Kirk
Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengungkapkan dukungannya kepada Manchester United untuk bisa mengalahkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Dendam karena kalah dari Madrid atau hanya Psy War, Mancini?

Madrid dan MU akan bermain kandang-tandang di babak 16 besar Liga Champions yang akan dimulai 13 Februari mendatang di mana Los Blancos jadi tuan rumah lebih dulu sebelum dijamu MU pada 5 Maret.

Jelas bukan pekerjaan mudah bagi MU mengingat Madrid tetaplah tim kuat dengan sederet pemain bintang dan pelatih jempolan seperti Jose Mourinho, meskipun musim ini penampilan mereka relatif menurun.

Namun bagi Mancini, MU punya segalanya untuk bisa menyingkirkan Madrid. Berbekal pengalamannya saat dua kali menghadapi Madrid di fase grup, manajer asal Italia itu yakin 'Setan Merah' akan bisa menyingkirkan Madrid.

"Jelas aku akan mendukung United ketika mereka menghadapi Real Madrid. Aku bahkan mungkin akan menonton dengan memakai bendera Inggris," ujar Mancini di Soccernet.

"Ketika kami melawan Real Madrid, kami sangat kesulitan dan aku pikir United akan menemui kesulitan yang sama, karena Real Madrid bersama Barcelona adalah tim terbaik dunia saat ini," sambungnya.

Well, tentu Mancini menyatakan demikian tidak mungkin tidak ada "Udang di Balik Batu" karena ia sudah pasti berharap MU bisa melangkah jauh di Liga Champions, sehingga konsentrasinya terbagi dengan Premier League dan City -- yang kini berbeda 10 poin-- bisa mengejar rivalnya itu.

"Aku pikir (United) akan sedikit kesulitan di Februari atau Maret dan itu bisa jadi saatnya penentuan gelar juara," demikian Mancini.
(mrp/mrp)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close