Juli, Chelsea Kunjungi Jakarta

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Kamis, 07/02/2013 19:43 WIB
AFP/Glyn Kirk
London - Chelsea dipastikan akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur pramusimnya di 2013. Juara Premier League tiga kali ini akan menggelar pertandingan persahabatan pada 25 Juli mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Chelsea mengumumkan akan melawan tim Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dalam duel bertajuk BNI Cup.

Indonesia menjadi negara ketiga yang menjadi tujuan The Blues dalam tur Asia kali ini. Sebelumnya, tim London Barat ini lebih dulu berkunjung ke Bangkok, Thailand pada 17 Juli dan Kuala Lumpur, Malaysia pada 21 Juli.

Chief Executive Chelsea Ron Gourlay mengaku antusias menantikan kunjungan pertama klubnya ke Indonesia.

"Asia Tenggara tetap menjadi rumah daripada dukungan yang terus tumbuh bagi Chelesa dan itu memberikan saya perasaan yang sangat bahagia bahwa kami sekali bisa mendapatkan kunjungan yang luar biasa ini."

"Pada khususnya, saya menantikan berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya, sebuah negara di mana kami memiliki basis fans yang sangat besar, yang sangat ingin menyaksikan pertandingan Chelesa," ucap Gourlay.

Dengan pengumuman ini maka Chelsea menjadi klub Eropa ketiga yang dipastikan mengunjungi Indonesia setelah Arsenal dan Hamburg.


(rin/mrp)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close