Jelang Sparta vs Chelsea

Fokus ke Sparta, Benitez Enggan Bicarakan Masa Depannya

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kamis, 14/02/2013 03:59 WIB
(AFP/Michal Cizek)
Praha - Rafael Benitez masih enggan memikirkan kelanjutan masa depannya di Chelsea. Dia lebih memilih untuk fokus ke laga melawan Sparta Praha yang sudah menanti Chelsea di Liga Europa.

Status Benitez di Chelsea hanya sebagai manajer interim. Kontraknya di Stamfrod Bridge hanya sampai akhir musim ini.

Namun hingga kini belum ada kejelasan apakah Benitez akan mendapat kontrak permanen di akhir musim nanti. Eks manajer Liverpool itu juga dikenal tidak populer di kalangan fans The Blues.

Meski demikian, Benitez masih belum mau memikirkan kelanjutan kariernya di Stamford Bridge. Fokusnya saat ini adalah ke laga melawan Sparta di babak 32 besar Liga Europa. Frank Lampard dkk. akan melakoni laga leg pertama di Generali Arena, Jumat (15/2/2013) dinihari WIB.

"Ini adalah kota yang besar, klub yang besar, dan kompetisi yang besar. kami sangat senang ada di sini. Jelas, Anda tidak bisa mengubah hal. Liga Champions adalah kompetisi yang sangat besar, tapi Liga Europa juga kompetisi besar," ujar Benitez seperti dikutip Sky Sports.

"Kami bermain melawan tim yang bersejarah. Kami sangat senang dan bagi saya, saya akan mencoba untuk memberi pesan yang tepat kepada para pemain. Kami tahu ini akan sulit."

"Kami harus berkonsentrasi pada masa depan dan masa depan adalah esok hari," lanjut pria Spanyol itu.

"Saya tidak bisa bicara soal apa yang akan terjadi dalam waktu tiga bulan. Kami harus berkonsentrasi pada kompetisi ini, ini cukup sulit, dan besok akan jadi laga yang sulit, jadi itu adalah prioritas saya," katanya.
(nds/mfi)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close