Ferguson Tepis Rumor Ronaldo Kembali ke MU

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Minggu, 03/03/2013 19:01 WIB
(Getty Images/Jasper Juinen)
Manchester - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ramai dispekulasikan akan kembali ke Manchester United. Tapi manajer MU, Sir Alex Ferguson, meragukan mantan pemainnya itu akan "pulang".

Dalam laporan terbaru, pemain internasional Portugal itu disebut telah mengatakan kepada penasihatnya bahwa dirinya siap dipotong bayarannya untuk kembali ke Old Trafford.

Selain MU, klub kaya raya Prancis Paris St. Germain juga kencang dikaitkan dengan Ronaldo beserta pelatih Madrid saat ini, Jose Mourinho.

Meski begitu, beberapa waktu silam Ronaldo mengakui bahwa dirinya sudah merasa bahagia lagi di Santiago Bernabeu. Oleh karena itulah, Fergie meyakini CR7 tidak akan kembali di musim panas nanti.

"Tidak ada apapun yang mendorong saya untuk berpikir Cristiano akan kembali kemari," ucap Ferguson di Sky Sports. "Sejauh yang saja ketahui, tidak ada apa-apa."

"Ronaldo masih punya sisa dua tahun kontrak dan bagi saya itu semua adalah bagian dari negosiasi yang sedang berjalan terkait kontrak baru dia. Mungkin agen dia sedang bermain-main. Kabar ini adalah harapan palsu."

Satu hal yang jelas adalah Ronaldo benar-benar akan kembali ke MU saat membela Madrid di leg kedua babak 16 Besar, tengah pekan depan. Ferguson memastikan bekas anak didiknya itu akan mendapat sambutan hangat.

"Cristiano akan mendapatkan sebuah sambutan baik. Semua mantan pemain kami, terutama yang berjasa besar bagi klub ini akan mendapatkan sebuah sambutan hangat saat mereka kembali."
(rin/rin)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close