Spurs Tundukkan Arsenal 2-1

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Senin, 04/03/2013 00:55 WIB
AFP/Glyn Kirk
London - Tottenham Hotspur keluar sebagai pemenang laga derby London Utara. Menghadapi Arsenal di kandang sendiri, The Lilywhites meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Bermain di White Hart Lane, Minggu (3/3/2013), Spurs yang mengandalkan kecepatan para pemainnya mampu membukukan dua gol di paruh pertama. Gareth Bale dan Aaron Lennon sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Arsenal yang tertinggal mencoba bangkit di babak kedua. Tapi, mereka cuma bisa menceploskan satu gol lewat Per Mertesacker.

Kemenangan ini mengembalikan Spurs ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 54 poin dari 28 pertandingan, terpaut dua poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Arsenal tetap di urutan kelima dengan 47 poin.

Jalannya Pertandingan

Arsenal mengancam pada menit ketujuh. Berawal dari sepak pojok, Olivier Giroud menyundul bola, namun mengarah tepat ke Hugo Lloris.

Meski tim tamu lebih banyak menekan, Spurs yang berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol Bale pada menit ke-37. Bale lolos dari jebakan offside saat menerima umpan terobosan dari Gylfi Sigurdsson. Tinggal menghadapi Wojciech Szczesny, dia tak kesulitan menceploskan bola ke dalam gawang.Next

Halaman 1 2 3
(mfi/roz)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close