Jelang Piala FA

'Chelsea Bakal Berbeda di Piala FA'

Rossi Finza Noor - detikSport
Jumat, 08/03/2013 11:24 WIB
AFP
Bukarest - Kegagalan menang di Liga Europa tengah pekan ini membuat Chelsea terluka. Tapi, Rafael Benitez menegaskan bahwa hasil berbeda bakal didapatkan The Blues di Piala FA akhir pekan ini.

Pada laga melawan Steaua Bukuresti, Jumat (8/3/2013) dinihari WIB, Chelsea kalah 0-1. Gol tunggal kemenangan tuan rumah tercipta melalui tendangan penalti Raul Rusescu di menit ke-34.

Kekalahan itu menjadi menu sebelum menghadapi Manchester United di Old Trafford akhir pekan ini, Minggu (10/3). Status Chelsea sebagai juara bertahan Piala FA menjadi pertaruhan, sementara di sisi lain United tidak ingin gagal lagi setelah tersingkir dari Liga Champions.

"Pertandingan itu sulit buat kami. Mereka menyajikan atmosfer yang luar biasa. Fans mereka sepenuhnya berada di belakang mereka," ujar Benitez mengomentari kekalahan dari Steaua seperti dilansir situs resmi klub.

Chelsea tampil relatif dominan pada laga tersebut, namun mereka gagal menciptakan banyak peluang bagus. Benitez mengakuinya. Tetapi, dia berjanji hal serupa tidak akan terulang lagi di Old Trafford.

"Piala FA adalah kompetisi yang berbeda dan punya atmosfer berbeda," lanjut manajer asal Spanyol ini.

"Pertandingan nanti bakal berbeda dan ini merupakan tantangan lainnya buat kami," tegasnya.

Chelsea sudah dua kali bertemu United musim ini. Mereka takluk di pada pertandingan di Premier League, namun sukses menyingkirkan United di ajang Piala Liga Inggris. Bagaimana hasil pertemuan kali ini?


(roz/krs)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close