Ingin Tambah Pemain, PBR Kini Pertimbangkan Bambang Pamungkas

Oris Riswan Budiana - detikSport
Rabu, 13/03/2013 19:31 WIB
Bandung - Kubu Pelita Bandung Raya (PBR) memberi indikasi ingin menambah pemain demi menambah daya saing dengan klub Indonesia Super League (ISL) lain. Kini ikut muncul nama Bambang "Bepe" Pamungkas, yang disebut bisa dipertimbangkan PBR.

Kubu PBR saat ini sepertinya merasa belum memiliki kualitas yang cukup untuk bisa unjuk gigi dalam persaingannya dengan klub-klub ISL lain. Menambah pemain pun jadi opsi.

"Kemungkinan kita nambah pemain," aku bos PBR yang juga Dirut PT Kreasi Performa Pasundan Ali Fachrie di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (13/3/2013).

Yang menarik, ia sebenarnya sudah punya sejumlah nama bidikan. Tetapi ketika para wartawan yang sedang mewawancarainya menyebut nama Bepe, mantan ikon Persija Jakarta yang kini sedang berstatus free agent alias tak punya klub, ia pun memberikan sambutan positif.

"Saya pertimbangkan," jawabnya sambil menambahkan bahwa nama Bepe sebenarnya tidak masuk dalam bidikan, kendati usulan dari para wartawan itu ternyata cukup menarik. "Artinya kan membantu kalau pertanyaannya seperti itu."

Berbeda dengan Ali, pelatih sementara PBR Daniel Darko Janakovic justru mengaku akan memaksimalkan para pemain yang ada sekarang karena menilai para pemain muda PBR punya kualitas cukup bagus.

Disinggung soal kebutuhan striker yang dinilai kurang menggigit, Darko pun membantahnya. Ia menyebut kualitas Gaston Castano dan striker lain cukup oke.

"Kita tidak perlu menambah striker karena kita juga punya
striker muda yang bagus," tandas Darko.

(ors/krs)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close