Vilanova Kembali Latih Barca Dua Pekan Lagi

Doni Wahyudi - detikSport
Kamis, 14/03/2013 00:11 WIB
Getty Images/Lluis Gene
Barcelona - Menyusul kemenangan mutlak atas AC Milan di Liga Champions, kabar menggembirakan lain datang buat Barcelona. Tito Vilanova dipastikan akan kembali melatih The Catalans dalam dua pekan mendatang.

Setelah sempat absen sekitar dua pekan di akhir Desember 2012 untuk menjalani operasi pengangkatan tumor di kelenjar air liur-nya, Vilanova kembali meninggalkan Barca sejak 21 Januari lalu. Dia terbang ke New York, Amerika Serikat, untuk menjalani serangkaian proses pengobatan.

Setelah sekitar dua bulan tak menemani Xavi Hernandez dkk berlatih dan bertanding, Vilanova dipastikan bakal segera menjalani lagi kesehariannya sebagai pelatih Barcelona. Kubu Blaugrana telah mengonfirmasi kalau Vilanova bakal balik ke Camp Nou dalam waktu dua pekan ke depan.

"Sepertinya dia sudah akan berada di sini (Barcelona) pada 25 Maret," ungkap Carles Rexach dalam program televisi Divenders di TV3, Spanyol. Demikian diberitakan Marca.

Selama dua bulan meninggalkan Barcelona, Vilanova menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Memorial Sloan Kettering, di mana dia melakukan perawatan radiotherapy dan chemotherapy untuk menyembuhkan penyakitnya.


(din/nds)
Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close