Kalahkan West Ham, Chelsea ke Posisi Tiga

Doni Wahyudi - detikSport
Senin, 18/03/2013 01:01 WIB
Getty Images/Scott Heavey
London - Chelsea meraih kemenangan 2-0 saat menjamu West Ham United. Gol-gol dari Frank Lampard dan Eden Hazard sekaligus mengantar The Blues naik ke posisi tiga klasemen sementara.

Bertanding di Stamford Bridge, Minggu (17/3/2013) malam WIB, Chelsea tampil dominan atas West Ham. Namun begitu The Blues tak efektif memanfaatkan peluang yang membuat sangat banyak kesempatan terbuang begitu saja.

Gol perdana The Blues dibuat Lampard di menit 19, yang sekaligus menjadi gol nomor 200 buat gelandang senior itu dalam seragam Chelsea. Hazard menggandakannya dengan gol yang dia lesakkan di menit 50.

Tiga poin dari pertandingan ini membuat 'Si Biru' naik ke posisi tiga klasemen dengan poin 55, menggeser Tottenham Hotspur yang kalah 0-1 atas Fulham dan punya poin 53. Sementara The Hammers turun satu anak tangga ke urutan 14 klasemen dengan poin 33.

Jalannya Pertandingan

Chelsea punya peluang membuat gol cepat melalui Demba Ba di menit tujuh. Berhasil mematahkan jebakan offside saat mengejar umpam terobosan Lampard, Demba Ba sepertinya akan menjebol gawang West Ham. Namun saat tinggal berhadapan dengan kiper Jaaskelainen, sepakannya melebar.

Di menit 18 Chelsea membuka keunggulan melalui aksi Lampard. Gol tersebut bermula dari serangkaian gempuran yang dilakukan Chelsea di kotak penalti West Ham. Eden Hazard mengawali dengan tendangan keras yang masih gagal melewati kiper Jussi Jaaskelainen.Next

Halaman 1 2
(din/mrp)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close