Van Persie: MU Mungkin Akan Jadi Klub Terakhirku

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Rabu, 27/03/2013 22:55 WIB
John Peters/Man Utd via Getty Images
Manchester - Meski belum genap semusim berseragam Manchester United, Robin van Persie sepertinya merasa sudah sangat nyaman. Van Persie tak menutup peluang untuk terus membela MU di sisa kariernya.

Usai didatangkan dari tim rival, Arsenal di musim panas, bomber internasional Belanda itu menjadi sensasi baru bagi The Red Devils. Van Persie sudah menyumbangkan 23 gol dalam 38 laga bagi timnya.

Van Persie menjadi salah satu pemain kunci MU yang kini memimpin perebutan titel juara Premier League dengan keunggulan 15 poin dari tim terdekat, Manchester City dan sembilan pertandingan sisa.

Penyerang yang mengawali kariernya bersama Feyenoord itu akan berusia 33 tahun setelah kontraknya berakhir pada 2016. Fakta bahwa MU menghargai para pemain veteran seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes menginspirasi Van Persie untuk menghabiskan kariernya di Old Trafford.

"Dalam beberapa tahun mendatang aku akan berada di Manchester United dan mungkin lebih lama lagi. United bisa saja menjadi klub terakhirku," aku Van Persie kepada Voetbal Internasional yang dilansir ITV.

"Anda memiliki sebuah klub di Eropa di mana para pemain begitu dihargai. Dulu ada Juventus dan AC Milan, Manchester United saat ini adalah sebuah contoh bagus. Jadi siapa tahu berapa lama aku akan berada di klub ini."

"Aku menemukan tantangan baru pada setiap harinya di United. Perkembanganku adalah sebuah proses yang sedang berlangsung. Hal itu akan memberikan dorongan lebih ketika Anda dikelilingi pelatih-pelatih dan rekan-rekan baru, dengan ide-ide mereka, jadi ini adalah lingkungan yang sama sekali baru buatku."

(rin/krs)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close