Hasil Seri Takkan Pengaruhi Madrid di Laga vs Galatasaray

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Minggu, 31/03/2013 07:46 WIB
Angel Martinez/Real Madrid FC via Getty Images
Zaragoza - Real Madrid cuma mampu bermain imbang 1-1 melawan Zaragoza. Meski begitu, Jose Mourinho menegaskan hasil laga itu tak akan mempengaruhi performa Madrid kala menghadapi Galatasaray di Liga Champions.

Pada pertandingan di Estadio de la Romared dinihari tadi, Los Blancos tertinggal lebih dahulu melalui gol cepat Rodri sebelum diselamatkan lewat gol balasan dari Cristiano Ronaldo.

Hasil imbang ini tentunya bukanlah modal sempurna untuk Madrid yang akan menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu, Rabu (3/4/2013) dalam laga leg I babak perempatfinal.

Akan tetapi, Mourinho tidak mencemaskan hal tersebut. Faktanya, Madrid sudah "melepas" La Liga--karena tertinggal jauh dari Barcelona--dan fokus meraih gelar di dua kompetisi yang tersisa trofi Copa del Rey dan Liga Champions.

"Hasil pertandingan ini tidak mempengaruhi pertandingan melawan Galatasaray. Kita semua tahu bahwa fokus kami sekarang final Copa del Rey dan perempatfinal Liga Champions," sahut pelatih Madrid itu di situs resmi klub.

"Di La Liga kami sudah mengamankan tiket lolos ke Liga Champions musim depan pada beberapa waktu lalu. Tujuan kami sekarang adalah mencoba finis kedua dan memenangi setiap pertandingan. Laga hari ini tidak akan berpengaruh pada pertandingan besok," tegas dia.


(rin/mfi)
Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close