Puncaki Klasemen di Ajang Piala AFC, Semen Padang Diminta Tetap Waspada

Amalia Dwi Septi - detikSport
Kamis, 04/04/2013 15:06 WIB
Jakarta - Semen Padang kini tengah memuncaki klasemen Grup E Piala AFC. Tetapi Pelatih Semen Padang Jafri Sastra meminta para pemainnya tidak lantas jemawa dan harus tetap waspada.

Berkat kemenangan 2-1 atas klub Hong Kong, Kitchee FC, Selasa (2/4/2013) lalu, 'Kabau Sirah' kini berhak bercokol di puncak klasemen Grup E Piala AFC.

Dari tiga laga Semen Padang mengoleksi 7 poin, unggul satu angka dari Kitchee yang ada di posisi dua. Sementara klub India, Churchill Brothers, berada di posisi tiga dengan 4 poin. Sedangkan Warriors FC, klub Singapura yang dulu bernama yang dulu bernama Singapore Armed Forces Football Club, menjadi juru kunci dengan nol poin.

"Saya minta anak-anak untuk tetap waspada. Meski kita memimpin, tetapi selisih poin dengan tim-tim lainnya sangat tipis," tegas Jafri Sastra saat dihubungi wartawan, Kamis (4/4).

"Peluang lolos masih terbuka lebar untuk semua tim bahkan Singapore Armed Force yang belum mendapatkan poin juga punya peluang meski memang tipis," lanjutnya.

Semen Padang akan ganti menjamu Kitchee di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (10/4) mendatang. Setelah itu Semen Padang akan melawat ke Jalan Besar Stadium pada 24 April, sebelum menyudahi fase grup dengan laga kandang kontra Churchill Brothers pada 1 Mei.

"Kita hanya akan melakoni partai tandang ke Singapura pada 24 April nanti. Minggu depan (10 April) kita akan hadapi Kitchee di kandang. Laga tersebut harus bisa diakhiri dengan poin maksimal agar kita punya modal bagus untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya," simpulnya.

(ads/krs)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close